Minggu, 30 Januari 2011

Super Junior got 10 gold medals from Indonesian ELF


Salut sama ELF Indonesia!
Super Show 3 - Super Junior Asia tour yang ke-3 diselenggarain pada tanggal 29-30 Januari 2011 di Singapura sangat mengguncang. Super Junior menunjukkan sisi yang paling menghibur dari mereka membuat senang semua yang hadir di dalam konser, yah terutama adalah ELF pastinya. Yang paling mengejutkan ternyata adalah 60% dari penonton yang hadir di Singapura adalah ELF Indonesia wohoooMereka bahkan mengadakan sebuah proyek untuk memberikan10 Medali Emas kepada Super JuniorSetiap Medali biayanya sekitar  $442,77. Wow ELF Indonesia tajir-tajir banget (ngelirik) hehehe. Yah apapun dilakukan buat ketemu sama idola.

Kita bisa liat kalo Eunhyuk memakai medali emas dari ELF Indonesia. Beberapa fan account berkata bahwa anggota dari Super Junior mengambil Medali Emas seperti Siwon dan Yesung.
Leeteuk bahkan mengatakan terima kasih kepada ELF Indonesia untuk penghargaan itu.

Yap! dari sini mudah-mudahan Super Junior mulai melirik Indonesia sebagai tujuan SS3 ataupun SS4 selanjutnya, soalnya nih ELF Indonesia itu membludak jumlahnya dan nggak sabar  mau liat bias mereka tampil di Jakarta. ELF Indonesia Daebak!




Source: 
cr photos : edrictjandra @ twitter and evilFs @twitter
dajeonglee@dkpopnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen dong ya ya ya :D