Minggu, 30 Januari 2011

"Gotcha Numba" the next title for Super Junior's song?


Kembali lagi bersama saya author blog ini hehehe. Ada berita baru nih yang sempet bikin geger (kayak apaan aja). Iya bener loh, bikin geger di Twitter maksudnya, sempet jadi trending topic juga di situs itu. Jadi, belum berapa lama ini berita mengejutkan itu berasal dari boyband asal Korea yang namanya udah nggak asing lagi di Indonesia, siapa lagi kalo bukan Super Junior. Kabarnya sih, mereka akan menyanyikan lagu baru di 5jib mereka yang judulnya Gotcha Numba. Hah, apa lagi nih? kemaren Bonamana sekarang Gotcha Numba, aneh aneh aja nih. Kayaknya emang S.M. Entertaintment lagi gencar nyari nama yang aneh aneh buat judul lagu hehehe. 

Sebenernya belum ada berita resmi dari S.M. Entertaintment-nya sendiri, jadi memang laggu ini masih rumor belaka, tapi sebuah situs milik produser musik Amerika-Finlandia GoodWill & MGI memberikan sesuatu yang sangat menarik yaitu




GoodWill & MGI telah sukses memproduksi banyak lagu yang hits untuk para artis mancanegara. Lagu yang akan dirilis ada beberapa judul contohnya untuk Justin Bieber ("Latin Girl"), Sean Kingston ("Wake Up the Neighbors", "Go"), Lazee ("All That She Wants"), serta lagu kolaborasi Akon, Timbaland & Pitbull ("Boomerang"). Di daftar tersebut, terselip juga nama Super Junior dengan judul lagu "Gotcha Numba".

Dibawahnya ada juga nama penyanyi asal Jerman yaitu Jimi Blue yang punya judul sama, kalo begitu mungkin hak cipta lagu ini dijual ke S.M. Entertaintment dan Universal Germany.

Well, jadi atau tidaknya Super Junior menyanyikan lagu ini, kita semua telah dibikin shock hehehe. Apalagi kalo jadi dinyanyiin, mungkin lebih terkaget-kaget hehehe. Jadi buat para ELF kita tunggu aja ya sama-sama...


Thx to : bopeepjuliette
via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komen dong ya ya ya :D